TribunLampung/

Pilkada 2018, PKS Lampura Usung Petahana

PD PKS Kabupaten Lampung Utara kembali akan mengusung Agung Ilmu Mangkunegara. "Kami sudah mendapat salinan dari DPP soal keputusan pengusungan

Pilkada 2018, PKS Lampura Usung Petahana

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - DPD PKS Kabupaten Lampung Utara kembali akan mengusung Agung Ilmu Mangkunegara. "Kami sudah mendapat salinan dari DPP soal keputusan pengusungan untuk calon bupati dan wakil pada pemilukada tahun 2018," kata Ketua DPD PKS Lampung Utara Agung Utomo, saat jumpa pers, di kantor DPD PKS, Rabu (2/8).

Dirinya didampingi oleh Sekretaris Umum Nuzul Setyawan dan ketua bidang kaderisasi Tri Purwo Handoyo menerangkan keputusan ini berdasarkan kebijakan dan keputusan partai yang cukup panjang. "Hari ini DPD PKS Lampura memberikan informasi berkaitan dengan Pilkada Lampura tahun 2018," ujarnya.

Dia menjelaskan, PKS Lampura menerima salinan, SK DPP 21/Skep/DPP/PKS/1438 tentang calon bupati dan atau wabup untuk maju pemilukada.

Pada SK tersebut diputuskan, calon bupati/wabup tahun 2018-2024 menetapkan Agung Ilmu Mangkunegara yang akan diusung oleh PKS Lampura.

Pertimbangan diusungnya Agung Ilmu Mangkunegara, dirinya menerangkan, karena  PKS sudah bekerja sama dengan bupati sejak tahun 2013. Komunikasi terjalin hingga hari ini dengan nyaman. "Ini yang menjadi arah kebijakan untuk memutuskan mengusung petahana," bebernya.

Tags
PKS
Penulis: anung bayuardi
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help