TribunLampung/

Advertorial

Inilah TATA Hexa, Mobil SUV 4WD Bermesin Diesel

Mobil ini merupakan salah satu mobil Sport Utility Vehicle (SUV) terbaik yang pernah dibuat produsen mobil asal India tersebut.

Inilah TATA Hexa, Mobil SUV 4WD Bermesin Diesel
Ist
Tata Hexa 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Tata Hexa adalah sebuah mobil konsep dari Tata Motors yang pertama kali ditampilkan di ajang Geneva Auto Show 2015 yang lalu. Mobil ini merupakan salah satu mobil Sport Utility Vehicle (SUV) terbaik yang pernah dibuat produsen mobil asal India tersebut.

Pasalnya, mobil ini memiliki desain begitu modern, dan dilengkapi teknologi tak kalah canggih dibandingkan SUV sekelasnya. Tata Hexa didukung desain gagah yang menawarkan headlamp berteknologi Day Running Light layaknya mobil SUV masa kini.

Selain itu, Hexa juga menawarkan kabin yang luas, dan didukung sistem multimedia yang mengandalkan layar sentuh yang dipadukan sistem audio buatan Herman Kardon.

Selain itu, mobil ini memiliki enam buah airbag beserta sistem keamanan pengereman berupa Antilock Braking System, dan Electronic Brake Distribution. Fitur keamanan berupa Auto Dynamic Control juga ada didalam Tata Hexa.

Kemudian untuk mesinnya, mengandalkan mesin disel 4 silinder dengan kapasitas 2.200cc dan dibekali turbo yang membuatnya lebih bertenaga dan lebih responsif saat dibawa berakselerasi di jalan raya.

Bahkan tenaga yang mampu dikeluarkan mobil Tata Hexa mencapai 150 horse power dan torsi sebesar 400 Nm yang nantinya akan disalurkan pada sistem tranmisi manual enam tingkat percepatan. Selain itu, tersedia pula pilihan sistem tranmisi automatic dengan 6 percepatan.

TATA Hexa versi produksi masal ini mulai diperlihatkan di ajang New Delhi Auto Show pada tahun 2016 lalu. Apakah mobil ini akan masuk ke pasar Indonesia? Kita tunggu saja!

Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help