TribunLampung/
Home »

Seleb

» Gosipi

Tora Sudiro Ditangkap Polisi

Penampakan Terkini Rumah Tora Sudiro di Tangerang Selatan Pasca-Penangkapan

Petugas keamanan di perumahan Bali View, Cirendeu, Tangerang Selatan enggan memberikan keterangan terkait penangkapan Tora Sudiro dan istrinya Mieke A

Penampakan Terkini Rumah Tora Sudiro di Tangerang Selatan Pasca-Penangkapan
Gita Irawan/Tribunnews.com Rumah pasangan aktor-akrris peran Tora Sudiro dan Mieke Amalia di perumahan Bali View tampak sepi pada Kamis (3/8/2017). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA -  Petugas keamanan di perumahan Bali View, Cirendeu, Tangerang Selatan enggan memberikan keterangan terkait penangkapan Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia, Kamis (3/8/2017).

Pasangan aktor-aktris peran Indonesia itu diduga terlibat penyalahgunaan narkoba. Keduanya ditangkap di kediaman mereka di perumahan tersebut.

 
Dari pantauan Tribunnews.com, rumah tersebut tampak sepi. Hanya tampak motor besar koleksi Tora dan sepeda motor lainnya yang terparkir di garasi rumah.

Semua jendela rumah juga tertutup dengan kerai bambu dan lampu rumah keadaan menyala.

Adapun satpam kompleks perumahan yang bertugas menolak berkomentar.

Ketika ditanya rumah ketua RT yang menaungi kediaman Tora Sudiro, satpam berdalih jika ketua RT tidak di tempat dan sedang berada di luar kota sejak kemarin.

Diketahui sebelumnya Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan karena diduga menyalahgunakan narkoba di kediamannya di perumahan Bali View, Cirendeu Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017).

Tags
Tangerang
Editor: soni
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help