TribunLampung/

Herman HN Andalkan Lima Poin Visi Misi Ikut Uji Kelayakan di DPP PDIP

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN siap menjalani uji kelayakan di DPP PDIP sebagai persyaratan untuk menjadi calon kepala daerah

Herman HN Andalkan Lima Poin Visi Misi Ikut Uji Kelayakan di DPP PDIP

Laporan Reporter Tribun Lampung Dewi Anita

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Wali Kota Bandar Lampung Herman HN siap menjalani uji kelayakan di DPP PDIP sebagai persyaratan untuk menjadi calon kepala daerah dari partai berlambang banteng moncong putih itu.

"Untuk uji kelayakan di PDIP  saya sudah siap. Tidak banyak yang dipersiapkan namun hal penting sudah dipersiapkan," kataya.

"Kalau tes sudah pasti ke sana (Jakarta). Saya juga akan ke sana mengikuti uji ini," ucap Herman saat ditemui dirumah dinas Wali Kota, Jumat (4/7/2017).nya.

Herman mengandalkan lima poin utama soal visi misi untuk maju di Pilgub 2018. Di antaranya  jalan bagus di seluruh Provinsi Lampung, berobat gratis di rumah sakit daerah maupun swasta, dan puskesmas, pendidikan gratis tanpa tes bagi warga kurang mampu dari SMP dan juga SMA atau SMK, kesejahteraan petani dan juga keamanan di Lampung.

Masyarakat memerlukan kelima hal tersebut dan ini sudah diterapkannya di Kota Bandar Lampung selama menjadi wali kota. "Yang pasti beberapa hal sudah diterapkan di Bandar Lampung dan sudah ada buktinya," katanya.

Sedangkan untuk kepastian, Herman meyakini PDIP memilih kader dari PDIP. "Saya meyakini akan terpilih, karena selama ini PDIP memilih kadernya. Saya kan kader PDIP," pungkasnya.(det)

Tags
Herman HN
Penulis: Dewi Anita
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help