TribunLampung/

Komentar Jokowi Atas Dukungan Perindo dan Hary Tanoe

Presiden Joko Widodo menanggapi wacana dukungan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) besutan Hary Tanoesoedibjo

Komentar Jokowi Atas Dukungan Perindo dan Hary Tanoe
NULL
Presiden Joko Widodo membuka Rapat Pimpinan Nasional Partai Hanura di Bali, Jumat (4/8/2017). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Presiden Joko Widodo menanggapi wacana dukungan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) besutan Hary Tanoesoedibjo kepadanya pada Pilpres Tahun 2019 mendatang.

Jokowi mengatakan bahwa setiap partai memiliki hak untuk mendukung individu yang akan mencalonkan diri di Pilpres mendatang.

"Setiap partai mempunyai hak untuk menyampaikan pandangannya dan dukungannya kepada siapapun. itu adalah hak partai," ujar Jokowi di Bali, Jumat (4/8/2017).

Tidak hanya partai, Jokowi mengatakan setiap individu memiliki hak untuk memiliki sikap atau menyampaikan pandangan politiknya.

"Kalau juga ada individu yang menyampaikan dukungan itu adalah hak setiap individu untuk menyampaikan pandangan politiknya, dan hak politiknya. Saya kira itu saja," ucap Jokowi.

Jokowi pun mengatakan dirinya belum memikirkan 2019 mendatang. Ia mengaku ingin fokus terlebih dahulu pada tugas-tugasnya sebagai Presiden.

"Kalau saya, sekarang ini masih fokus menyelesaikan, masih konsentrasi menyelesaikan pekerjaan pekerjaan program program yang masih dalam proses, yang masih harus saya selesaikan. Tugas fokus saya ke situ," tutur Jokowi.

Editor: taryono
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help