TribunLampung/

Liga Inggris

Klopp Siap Hadapi Dilema Komposisi Pemain

Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, siap menghadapi dilema dalam menentukan susunan pemain pada musim 2017-2018.

Klopp Siap Hadapi Dilema Komposisi Pemain
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp (kiri), berbicara dengan Mohamed Salah dalam laga pramusim kontra Wigan Athletic di DW Stadium, Wigan, Inggris, pada 14 Juli 2017. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, siap menghadapi dilema dalam menentukan susunan pemain pada musim 2017-2018.

The Reds, julukan klub, baru menjual satu pemain penting pada bursa transfer musim panas 2017, yakni Lucas Leiva, ke Lazio.

Satu pemain pergi, Klopp mendapatkan tiga amunisi tambahan dalam diri Mohamed Salah, Dominic Solanke, dan Andrew Robertson.

Dengan melimpahnya stok pemain berkualitas di tim, Klopp percaya bahwa dirinya akan menghadapi dilema dalam menentukan 11 pemain utama.

Sang nakhoda pun yakin bakal ada pemain yang protes lantaran jarang masuk tim inti. Namun, dia tak takut menghadapi situasi tersebut.

"Kalau tak ada lagi pemain yang pergi, saya akan menghadapi pilihan sulit karena hanya 11 pemain yang bisa turun sejak awal laga," ucap Klopp.

 "Kalau seseorang marah kepada saya, tidak masalah. Akan ada pertandingan lagi tiga hari kemudian," kata eks juru taktik Borussia Dortmund itu.

Liverpool akan memulai perjuangan di Premier League, kasta pertama Liga Inggris, dengan bertandang ke markas Watford di Vicarage Road, 12 Agustus 2017. 

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul: Klopp Siap Hadapi Pilihan Sulit di Liverpool

Tags
Liverpool
Editor: soni
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help