TribunLampung/
Home »

Video

Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) Menggugah Selera, Ayam Penyet Pak Karso Sambalnya Pedas Menggigit

Satu set menu ayam penyet ini terdiri dari nasi putih, ayam penyet, tahu-tempe, dan lalapan.

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Makan enak tidak perlu mahal, karena aneka olahan ayam penyet tersedia dengan harga bersahabat di Ayam Penyet Surabaya Pak Karso, jalan jendral ahmad yani depan pom bensin.

“Ayam Penyet Komplit harga murah rasa memuaskan, mulai Rp20 ribuan sudah dapat makan enak,” ujar Muid.

Satu set menu ayam penyet ini terdiri dari nasi putih, ayam penyet, tahu-tempe, dan lalapan. Pertama kali tim tribun lampung kuliner melihat menu ini di, nafsu makan kami langsung bertambah.

paket komplit ayam penyet pak karso
paket komplit ayam penyet pak karso (Tribunlampung/Dennish)

Secara penampilan, seluruh isi set menu makan ini tampak begitu menggugah selera. kami pun segera menyantap menu tersebut dengan cepat. Rasa sambal  yang merasuk ke setiap bagian ayam tersebut terasa begitu pedas menggigit dan lezat sekali. Rasa pedas yang dijamin akan membuat siapapun ketagihan.. Hmm, benar-benar satu set yang lengkap dan kaya akan  rasa.

Tersedia mulai Rp 20 ribuan untuk beberapa lauk tambahan seperti cah kangkung, oseng tauge, terong balado, sambal petai dan lainnya. Sementara menu utama ada ayam penyet, lele penyet, ikan penyet dan olahan bakaran. Untuk ayam tersedia dengan dua varian yakni ayam potong dan ayam kampung, harga tentu berbeda tergantung konsumen ingin yang mana sesuai dengan kantong

Selain itu, konsumen juga dapat memilih untuk makan ditempat atau membawa pulang. Bahkan bagi yang malas keluar rumah ada layanan deliveri order tanpa ada biaya tambahan, untuk pembelian nominal tertentu.

Masing-masing olahan ayamnya didampingi sambal yang berbeda, seperti ayam penyet goreng dengan sambal terasi, ayam bakar dengan sambal mentah sementara untuk pilihan nasi uduk dengan sambal goreng. Dijamin pedas membuat lidah dan bibir cukup panas, untuk mengobatinya ada pilihan minum seperti es teh, jus, soda gembira dan lainnya.

“Sambal dijamin cukup nendang, bagi yang suka dengan pedas wajib mencobanya,’ pungkasnya

Tags
Pak Karso
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help