TribunLampung/

Advertorial

(VIDEO) Meriahnya Grand Launching Semen Conch di Lampung

Untuk sementara ini perbulan 15 ribu ton, tapi kita berpedoman selalu memberikan kualitas yang tinggi dan pelayanan prima.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Sumatra Baja Indonesia menggelar grand launcing Semen Conch di Hotel Novotel, Minggu (6/8). Seperti slogannya membangun Indonesia Lebih Baik, kehadiran semen Conch di Lampung ini untuk turut membangun Bumi Ruwa Jurai lebih baik lagi.

Perlu diketahui Semen Conch di Lampung ini dinakhodai oleh Sumatra Baja Indonesia, dan genap usianya 7 bulan. Meski muda dalam usia, tapi semen Conch kaya akan pengalaman, kaya dengan dinamika dan romantik, pasang surut, serta tantangan dan peluang.

Menurut  Koyu Suryana Direktur utama PT Sumatra Baja Indonesia, yang dalam hal ini sebagai distirbutor tunggal di Lampung, semen Conch bagaikan bayi ajaib.

"7 bulan tapi sudah dapat berdiri tegak, sejajar dengan para saudara tuanya, maka kami dari Sumatra Baja Indonesia, sangat berterimakasih kepada pihak-pihak yang membantu memasarkan membumikan semen conch dibumi Lampung ini," ungkap Koyu.

Tidak hanya itu, Koyu juga berterimakasih kepada tim sales yang telah memperjuangkan semen Conch dengan bekerja secara maksimal. "Semoga semen conch bisa berkembang dan maju di Lampung ini," tutupnya.

Sementara itu, Wu Zi Long Direktur Utama PT Conch Cement Indonesia menargetkan penjualan semen Conch di Lampung akan mencapai 30 hingga 40 ribu ton perbulannya.

"Untuk sementara ini perbulan 15 ribu ton, tapi kita berpedoman selalu memberikan kualitas yang tinggi dan pelayanan prima, dan kita yakin penjualan semen conch akan meningkat di Lampung sebab kita selalu pegang teguh pedoman ini", serunya.

Menanggapi hal ini, Ren Xiao Bao Wakil Direktur dan juga General Manager PT Conch Indonesia, mengungkapkan akan tetap memengang teguh pedoman kwalitas tinggi pelayanan prima.

"Tentu dengan harga yang terjangkau dibandingkan semen lain, kita juga belum lama masuk disini, tapi kita yakin masyarakat Lampung alam percaya dengan semen kami yang harganya terjangkau, kwalitasnya Internasional dan daya tahannya tinggi", tegasnya.

Ren menuturkan, harga semen Conch yang terjangkau bukan karena kualitas yang rendah. Melainkan karena pabrik seman Conch di Indonesia sudah ada lima.

"Jadi dengan banyaknya pabrik itu maka banyak yang memproduksi semen Conch. Secara otomatis semen Conch jadi murah karena dapat terpotong dari biaya produksi tersebut sehingga murah dan juga efesien maka bisa dijual lebih terjangkau," tutup Ren.

Dalam gelaran grand louncing ini telah hadir 3.500 orang, dan juga turut dihadiri oleh Cao Chuang Mou Direktur Marketing PT Counch Cement Indonesia, Sun Guang Ya Manager Marketing PT Counch Cement Indonesia dan  Tan Gang Hua Manager Marketing PT Counch Cement Indonesia.

Editor: Heribertus Sulis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help