TribunLampung/

Auto2000 Lampung ke GIIAS 2017

Rombongan Auto2000 Kunjungi Perakitan Mesin Toyota di Sunter

Kita akan mengunjungi Sunter Engine Plant. Kita akan melihat bagaimana proses perakitan mesin hingga siap pakai.

Rombongan Auto2000 Kunjungi Perakitan Mesin Toyota di Sunter
KOMPAS/IWAN SETIYAWAN
CEK MOBIL - Teknisi mengecek mobil Toyota Avanza sebelum dilepas ke pasar.

TRIBUNLAMPUNG. CO.ID, JAKARTA - Auto2000, dealer terkemuka nasional untuk mobil merek Toyota, memberangkatkan belasan wartawan dari berbagai kota di Tanah Air untuk menghadiri ajang pameran otomotif terbesar, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, di ICE BSD Tangerang.

GIIAS akan digelar selama 10 hari, 10-20 Agustus 2017. Di ajang ini akan dipamerkan berbagai produk mobil terbaru, termasuk Toyota yang akan memajang 28 jenis mobil paling anyar.

Informasi yang diperoleh Tribun dari panitia Auto2000, rombongan tur berdatangan dari berbagai kota pada Rabu (9/8/2017) pagi ini. Dari Lampung, Auto2000 memberi kepercayaan kepada Tribun Lampung untuk mengikuti kegiatan ini.

Selain mengundang wartawan untuk liputan, Auto2000 Lampung juga memberangkatkan dua perwakilan komunitas ke ajang tersebut.

Errik dari Auto2000 Jakarta menjelaskan, aktivitas pertama pada hari ini adalah melakukan tur ke perakitan mesin mobil Toyota Astra Motor (TAM) di Sunter.

"Kita akan mengunjungi Sunter Engine Plant. Kita akan melihat bagaimana proses perakitan mesin hingga menjadi satu unit yang siap pakai," tututnya kepada Tribun, Rabu pagi.

Rombongan Auto2000 pada Kamis (10/8/2017) akan menghadiri pembukaan GIIAS 2017 di ICE BSD. Di ajang ini, para wartawan akan diberi kesempatan untuk melihat secara langsung mobil-mobil Toyota edisi khusus, edisi limited, maupun produk baru All New Toyota Voxy yang akan diluncurkan di ajang tersebut.

Penulis: Andi Asmadi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help