TribunLampung/
Home »

Video

Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) Aroma Pedas Menggoda dari Ceker Brontak

Inilah Ceker Brontak kedai yang berada di seberang kampus Umitra di Jalan ZA Pagaralam Bandar Lampung .

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Satu lagi sajian ceker ekstra pedas yang siap memanjakan pecinta kuliner Bandar Lampung. Inilah Ceker Brontak kedai yang berada di seberang  kampus Umitra di Jalan ZA Pagaralam Bandar Lampung .

Di kedai ini yang baru berjalan beberapa bulan  ini, Anda bisa mencicipi  sajian ceker ekstra Brontak  yang beraroma pedas, dengan sambal merah pedas yang menggoda. 

Sang pemilik kedai,  Irna fitri menjelaskan sebelumnya  ia telah mencoba sekian lama untuk menghasilkan perpaduan rasa ceker yang lezat.

 "Menu ceker Brontak ini merupakan perpaduan bumbu dan sambal goreng dengan lima level kepedasan. Tiap levelnya terdiri dari 5 cabai rawit, dan kelipatannya," ujar Irna fitri Rabu (9/8)

Istimewanya, Irna memilih menggunakan ceker ayam kampung dalam sajiannya. Alasannya tentu masalah citarasa yang dihasilkan. "Ceker ayam kampung itu kecil-kecil dan lebih gurih," ujarnya.

Selain menu baru berupa Ceker Brontak tadi, Irna menyediakan olahan lainya seperi sayap brontak.  Dan kulit ayam crispy

Ceker Brontak juga melayani delivery, dan  buka mulai  Jam 4 sore sampai 11 malam. Setiap hari, kedai ini melayani  pemesanan bisa via online ataupun sms ke nomor 0812 7366 3265 atau Instagram @ceker_brontak

Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help