TribunLampung/

Auto2000 Lampung ke GIIAS 2017

Penjualan Mobil Toyota Melonjak 12 Persen

"Toyota pada Januari-Juni 2017 berhasil meraih market share 36,2 persen," kata Fransiscus Soerjopranoto.

Penjualan Mobil Toyota Melonjak 12 Persen
Tribunlampung/Andi Asmadi
PRODUK BARU - Toyota Astra Motor menghadirkan tiga mobil baru yakni Voxy, Fortuner TRD, dan C-HR di ajang GIIAS 2017 di ICE BSD Tangerang, Kamis (10/8/2017). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANGERANG - Toyota Astra Motor membukukan penjualan mobil sebanyak 195.288 unit pada semester pertama 2017. Pencapaian ini tumbuh sekitar 12 persen dibandingkan semester pertama tahun sebelumnya sebesar 174.541 unit.

"Toyota pada Januari-Juni 2017 berhasil meraih market share 36,2 persen," kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor di ajang pameran otomotif GIIAS 2017 di ICE BSD Tangerang, Kamis (10/8/2017).

"Capaian ini tentunya juga tidak terlepas dari dukungan customer, dealer, value chain, termasuk rekan-rekan media. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya," kata Soerjo kepada wartawan dari rombongan Auto2000 yang diundang menghadiri pembukaan GIIAS.

Dari Lampung, Auto2000 Lampung memberi kepercayaan kepada Tribun Lampung untuk menghadiri ajang tersebut.

Soerjo mengakui, ke depan kompetisi di pasar otomotif nasional akan semakin ketat.

"Untuk menhadapi persaingan yang cukup menantang di semester dua ini, kami akan memperkenalkan produk-produk baru ataupun improvement model dengan sentuhan lokal, tetap mengedepankan teknologi yang advance," ujarnya.

Soerjo mengatakan, munculnya produk baru dan kian beragamnya line up, serta ekspektasi pelanggan terhadap produk, teknologi, dan layanan yang terus meningkat, menjadi tantangan yang tidak mudah untuk dihadapi, termasuk oleh Toyota sendiri. 

"Kami berharap dapat mempertahankan kinerja positif dengan market share minimal 35 persen," katanya.

Penulis: Andi Asmadi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help