TribunLampung/

Auto2000 Lampung ke GIIAS 2017

Toyota Tampilkan C-HR di Panggung GIIAS

Saya dapat info sampai ada konsumen dari salah satu diler kita yang sudah berani order, padahal belum ada kepastian harga.

Toyota Tampilkan C-HR di Panggung GIIAS
Foto: IStimewa Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto, memperhatikan mobil C-HR di booth Toyota, dalam ajang GIIAS 2017 di ICE BSD Tangerang, Kamis (10/8/2017). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANGERANG - Toyota Astra Motor (TAM) menampilkan mobil hybrid C-HR di ajang pameran otomotif GIIAS 2017 di ICE BSD Tangerang, Kamis (10/8/2017).

Kehadiran C-HR di GIIAS memberi indikasi jika TAM akan segera meluncurkan mobil crossover ini di Indonesia dalam waktu dekat. 

C-HR sudah mulai hadir di Batam namun melalui dealer lain dan dipasarkan dengan harga Rp 400 jutaan. Belum diperoleh informasi berapa harga C-HR jika dipasarkan secara nasional di Indonesia.

Akun media sosial Toyota (@toyotaid), sudah merilis penampakan  C-HR di jalan beberapa waktu lalu. Mobil yang berbalut warna hijau itulah yang ditampilkan di ajang GIIAS.

Toyota C-HR
Toyota C-HR (tribun lampung / andi asmadi)
Toyota C-HR
Toyota C-HR ()

Meski belum dipasarkan resmi, namin permintaan terhadap C-HR sudah mulai masuk.

"Saya dapat info sampai ada konsumen dari salah satu diler kita yang sudah berani order, padahal belum ada kepastian harga apalagi waktu peluncuran," kata Executive General Manager TAM , Franciscus Soerjopranoto.

Dalam pertemuan dengan wartawan yang tergabung dalam rombongan Auto2000 di Restoren Bebek Bengil, BSD Tangerang, Rabu (9/8/2017) malam, Soerjo masih menyembunyikan info mengenai kehadiran C-HR di ajang GIIAS.

Toyota C-HR
Toyota C-HR (tribun lampung / andi asmadi)
Toyota C-HR
Toyota C-HR ()

Soerjo mengatakan, TAM tidak menutup mata bila C-HR memang sudah sangat dinanti masyarkat Indonesia. Selain karena banyak negara tetangga yang sudah meluncurkan lebih dulu, untuk pasar Indonesia segmen ini memang sedang butuh sesuatu yang fresh.

TAM  sudah menyampaikan niat bahwa C-HR akan hadir di Indonesia dalam bentuk completely built up (CBU). 

Penulis: Andi Asmadi
Editor: Heribertus Sulis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help