TribunLampung/

Dianggap Peduli Budaya, Arinal Didukung Ketua Pepadi Lampung

Ketua Persatuan Dalang Indonesia (Pepadi) Lampung Sugeng P Hariyanto mengaku sangat mengapresiasi pagelaran wayang kulit yang digelar tim Arinal Djun

Dianggap Peduli Budaya, Arinal Didukung Ketua Pepadi Lampung

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Ketua Persatuan Dalang Indonesia (Pepadi) Lampung Sugeng P Hariyanto mengaku sangat mengapresiasi pagelaran wayang kulit yang digelar tim Arinal Djunaidi. "Pak Arinal sangat peduli akan budaya," kata mantan Rektor Unila periode 2007-2015, Jumat (11/08/2017) malam.

Dia mengajak warga Pringsewu untuk mendukung dan memenangkan Arinal Djunaidi di Pilgub Lampung mendatang. "Kita akan dukung dan beri masukan Lampung ke depan. Yang terpenting jalan kita yang sekarang hancur nanti jadi mulus.  Kita minta tanggung jawabnya ke depan (jika jadi gubernur)," ujarnya.

Bacagub Partai Golkar Arinal Djunaidi menyambangi warga Pringsewu guna  menyerap aspirasi dan memohon doa restu pada masyarakat untuk memimpin Provinsi Lampung.

Bersama Ki Enthus Susmono, Arinal kembali menghibur warga lewat wayangan semalam suntuk di Lapangan Dirgahayu, Pekon Sukoharjo, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Jumat (11/08/2017) malam.

Pagelaran wayang kulit itu juga menyediakan doorprize berupa 3 motor, 3 ekor kambing, uang tunai Rp 1 juta untuk 5 orang pemenang dan Rp 500 ribu untuk 10 orang pemenang (Rilis)

Penulis: Beni Yulianto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help