TribunLampung/

Honda CBR1000RR Fireblade Gunakan Konsep Next Stage Total Control

PT Astra Honda Motor (AHM) mulai memasarkan motor flagship supersport terbaru, Honda CBR1000RR Fireblade yang dikembangkan dengan konsep Next Stage To

Honda CBR1000RR Fireblade Gunakan Konsep Next Stage Total Control

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - PT Astra Honda Motor (AHM) mulai memasarkan motor flagship supersport terbaru, Honda CBR1000RR Fireblade yang dikembangkan dengan konsep Next Stage Total Control untuk menyempurnakan kesenangan bermanuver dalam berkendara bagi pecinta motor supersport.

Honda CBR1000RR Fireblade berkapasitas mesin 1.000cc terbaru ini memiliki desain yang lebih kompak, ergonomis, aerodinamis, dan bobot lebih ringan dibandingkan dengan model sebelumnya. Model ini juga dikembangkan dengan penyempurnaan power unit serta penyematan kontrol elektronik canggih.

Bagi pecinta motor supersport, AHM memasarkan 2 pilihan Honda CBR1000RR Fireblade yaitu varian standar dan SP. Kedua pilihan varian Honda CBR1000RR Fireblade memiliki karakter berbeda pada suspensi, rem, Quickshifter, Downshift Assist, dan penggunaan tangki bensin berbahan titanium yang membuat varian SP lebih ringan 1 kg.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, dengan diboyongnya generasi terbaru dari Honda CBR1000RR Fireblade diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para pecinta motor supersport di Indonesia akan sebuah motor berteknologi tinggi yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengendaranya.

"Konsep Next Stage Total Control memastikan berkendara menggunakan motor ini akan menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan karena pengendara benar-benar memegang kontrol penuh atas motor yang dikendarainya," jelasnya dalam rilis, Jumat (11/8).

Minimal dan dinamis adalah dua kata yang paling menggambarkan desain dari Honda CBR1000RR Fireblade. Honda ingin membentuk proporsi kompak yang padat serta fairing pada bagian atas dan tengah telah dikurangi ukurannya. Garis karakter yang menjorok ke depan melambangkan gaya agresif serta fokus pada fungsi mekanis, detail dan kualitas saat finishing.

Honda CBR1000RR Fireblade varian standar ABS hadir dengan warna Victory Red dengan harga on the road (OTR) Rp 599.000.000,- sementara Honda CBR1000RR Fireblade SP hadir dengan warna Tri Color dan dipasarkan dengan harga OTR Rp 699.000.000,- Model ini secara eksklusif akan dipasarkan di 10 showroom Big Wing di 9 kota besar di Indonesia dan para konsumen yang
ingin melakukan indent dapat dilakukan saat ini. (ana/*)

Tags
Honda
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help