TribunLampung/

Lampung Tancap Gas dengan Lima Emas Satu Perunggu

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) berrsama Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung menyambut para atlet PPLP cabang karate

Lampung Tancap Gas dengan Lima Emas Satu Perunggu
tribun lampung/andreas heru jatmiko

Laporan Reporter Tribun Lampung Andreas Heru Jatmiko

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, NATAR -- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) berrsama Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung menyambut para atlet PPLP cabang karate yang berhasil menyabet 5 emas dan 1 perunggu pada Kejuaraan Antar PPLP di Bandara Raden Inten II, Jumat (11/8).

Kadispora Provinsi Lampung Hannibal mengaku cukup bangga dan sangat bersykukur akan hasil yang telah diraih para atlet PPLP cabang karate.

"Saya bangga, karate PPLP Lampung baru saja gabung, peserta yang tadinya memandang sebelah mata kini jadi kaget dan takut. Lampung tancap gas dengan lima emas satu perunggu," ungkap Hannibal saat diwawancara Tribun, Jumat (11/8).

Sementara Pelatih Karate PPLP Muhammad Jose Rizal mengatakan, dari awal persiapan hanya satu setengah bulan, jadi semua bertanding semaksimal mungkin.

"Saya pingin atlet all out saja dalam bertanding. Untuk hasil ini yang pasti jadi modal untuk ke depan supaya jadi lebih baik. Termasuk persiapan untuk POP Nas mendatang," kata Jose.

Pantauan Tribun, para atlet menerima kalungan bunga dari Kadipora setelah para atlet dan pelatih turun dari bus yang menjemput dari pesawat yang mereka tumpangi.

Tags
Hannibal
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help