TribunLampung/
Home »

Sport

» MotoGP

Pernah Kesulitan, Mampukah Marquez Taklukan GP Austria

Tahun lalu adalah akhir pekan dimana kami mengalami banyak kesulitan. Pada tahun lalu kami tidak melakukan tes di sini dan tahun ini kami telah sediki

Pernah Kesulitan, Mampukah Marquez Taklukan GP Austria
AFP PHOTO/VINCENZO PINTO
Pebalap Repsol Honda Team asal Spanyol, Marc Marquez berbicara dengan mekanik saat sesi latihan bebas GP Italia di Sirkuit Mugello, Sabtu (3/6/2017). 

TRIBUNALMPUNG.CO.ID -- Pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, ingin melanjutkan hasil baik yang berhasil didapatkan di Brno jelang menghadapi GP Austria, Minggu (13/8/2017).

Pada GP Republik Ceska, Marc Marquez berhasil keluar sebagai pemenang mengungguli Dani Pedrosa dan Maverick Vinales.

"Setelah dari Brno, kami langsung ke sini dan mempunyai firasat baik setelah melakukan tes," kata Marc Marquez seperti dikutip Tribunlampung.co.id dari BolaSport.com melansir website MotoGP.

Pada gelaran GP Austria tahun lalu, Honda kesulitan untuk naik podium, Marc Marquez hanya mampu finis posisi ke-5.

"Tahun lalu adalah akhir pekan dimana kami mengalami banyak kesulitan. Pada tahun lalu kami tidak melakukan tes di sini dan tahun ini kami telah sedikit meningkatkan akselerasi."

Pebalap Spanyol itu juga mengkhawatirkan kondisi cuaca saat balapan besok yang diprediksi tidak stabil.

"Sepertinya cuaca akan tidak stabil sehingga penting untuk selalu melakukan langkah yang tepat. Kami berusaha menemukan pengaturan terbaik untuk balapan," kata pebalap pemilik nomor 26 tersebut.

Usai kemenangan di GP Republik Ceska, saat ini Marc Marquez kokoh di puncak klasemen pebalap MotoGP dengan raihan 154 poin.

Seri MotoGP selanjutnya akan berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu (13/8/2017).(*)

Editor: Safruddin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help