TribunLampung/

Rasa Strong Kopi Hitam Pekat Amnesti

Duduk santai seraya menyeruput segelas kopi, dijamin bisa mengusir rasa penat. Salah satu minuman yang bisa dicoba yakni Amnesti Kopi.

Rasa Strong Kopi Hitam Pekat Amnesti

Laporan Reporter Tribun Lampung Bayu Saputra

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Duduk santai seraya menyeruput segelas kopi, dijamin bisa mengusir rasa penat. Salah satu minuman yang bisa dicoba yakni Amnesti Kopi. Minuman yang ditawarkan Kedai Amnesti Jalan Hasanudin Telukbetung ini, memiliki rasa yang strong dengan tampilan berwarna hitam pekat.

Saat tersaji, aroma kopinya begitu menggoda. Disajikan dengan air bersuhu rendah. Untuk melengkapi rasanya, kopi hadir dengan campuran gula batu. Meyeruputnya, rasa pahit manis terasa sampai ujung lidah. Kopinya sendiri merupakan kopi robusta asal Way Tebu dan Sumber Jaya, Lampung.

"Kita gunakan gula batu karena konsumen diminta untuk menikmati keaslian kopi dari atas hingga turun ke bawah," kata pemilik Kedai Kopi, Wildy, yang baru saja mendapatkan juara kedua di Lacofast.

Menyeruput kopi di sini terasa semakin nikmat kala melihat langsung proses pembuatannya. Sang barista mempersilakan setiap pengunjungnya untuk melihat proses pembuatan kopi. Mulai
dari biji kopi yang dihaluskan, disaring hingga siap diminum. Aroma kopi yang menyebar ke seisi ruangan dijamin membuat pengunjung ingin segera menyeruput minuman tersebut.

Untuk satu gelas Amnesti Kopi, pengunjung cukup merogoh kocek Rp 12 ribu. "Minuman ini sangat diminati pekerja kantoran dan warga di sekitar sini," tutupnya.(byu

Penulis: Bayu Saputra
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help