TribunLampung/

15 Tarantula Lampung bakal Ikut Kontes Indo Pet Expo

Bicara agenda , Wakil Ketua ExTE Lampung Beriya mengatakan, dalam waktu dekat komunitasnya bakal berpartisipasi pada gelaran nasional

15 Tarantula Lampung bakal Ikut Kontes Indo Pet Expo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Bicara agenda , Wakil Ketua ExTE Lampung Beriya mengatakan, dalam waktu dekat komunitasnya bakal berpartisipasi pada gelaran nasional bertajuk “Indo Pet Expo”. Kegiatan yang rencananya dipusatkan di Indonesian Convention Exibithion, Tangerang ini, dijadwalkan berlangsung pada 8-10 September mendatang.

Menurutnya, pada kegiatan akbar perdana ini komunitasnya bakal mengikut-sertakan sekitar lima orang anggota sebagai perwakilan dengan membawa sekitar 15 tarantula untuk dipamerkan pada kontes ini. Adapun misi yang dibawa, adalah untuk menyerap banyak informasi, mengenalkan komunitas, dan pengetahuan lebih seputar tarantula.

“Pada even nasional ini, kami berharap bisa lebih banyak pengetahuan yang didapat, memperluas jaringan, serta menemukan banyak inspirasi seputar tarantula. Kalo seandainya bisa memboyong prestasi nantinya, kami anggap itu sebagai bonusnya. Karena terpenting bagi kami, adalah ilmu, silaturahmi, dan pengetahuan seputar tarantulanya,” katanya.

Selain ikut serta pada berbagai ajang event lokal maupun nasional, Beriya berharap, ke depannya Lampung punya gelaran Pet Expo skala nasional. Di mana, isinya adalah pameran hewan peliharan yang eksotis, unik, dan tidak biasa, semisal hewan tarantula ini. Selain itu, ke depannya ExTE juga memprogramkan kegiatan seputar aksi peduli sosial.(fer)

Tags
Tangerang
Penulis: Ferika Okwa Romanto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help