TribunLampung/

Alumnus 92 SMPN 5 Akan Bentuk IKA

Alumni angkatan 92 SMPN 5 Gotong Royong dalam waktu dekat berencana membentuk Ikatan Keluarga Alumni 92 (IKA) SMPN 5 Goro.

Alumnus 92 SMPN 5 Akan Bentuk IKA
IST
Zairil Kurniawan

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG  - Alumni angkatan 92 SMPN 5 Gotong Royong dalam waktu dekat berencana membentuk Ikatan Keluarga Alumni 92 (IKA) SMPN 5 Goro.

Menurut Zairil Kurniawan, alumnus 92, rencana pembentukan IKA ini menindaklanjuti pertemuan dan silaturahmi para alumnus di Puncak Mas pada akhir Juli lalu.

Zairil menambahkan, ikatan alumni diharapkan bisa selalu membangun tradisi untuk saling sinergi antara alumnus dan pihak sekolah. "Jadi, dengan kawan-kawan bukan sekadar kangen-kangenan dan nostalgia semata. Informasi terkini dari sekolah harus didapat dan apa yang bisa diperbuat alumni untuk sekolahnya," katanya.

Ikatan alumni, tambahnya, harus bisa mencerahkan baik bagi para alumninya, sekolahnya, dan jika perlu siswa yang sedang belajar di sekolah. "Dalam waktu dekat kami bersama kawan-kawan akan berembuk satu meja bersama untuk membentuk ikatan alumni ini," tandasnya.(son)

Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help