TribunLampung/

Arinal Janji Kembalikan Kejayaan Lada di Lampung

Bakal Calon Gubernur dari Partai Golkar Arinal Djunaidi kembali mengungkapkan keprihatinannya terhadap makin sedikitnya perkebunan di Lampung Utara.

Arinal Janji Kembalikan Kejayaan Lada di Lampung
IST

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG UTARA - Bakal Calon Gubernur dari Partai Golkar Arinal Djunaidi kembali mengungkapkan keprihatinannya terhadap makin sedikitnya perkebunan di Lampung Utara.

Ketua DPD I Partai Golkar Lampung itu mengatakan, nyaris sebagian lahan perkebunan lada di Lampung Utara saat ini berubah jadi perkebunan karet dan sawit.

Terkait persoalan ini, Arinal menegaskan, seharusnya Pemprov Lampung dan Pemkab Lampung Utara dapat meminimalisir pergantian dan perluasan lahan karet dan sawit dengan tetap mempertahankan perkebunan lada sebagai ciri khas kabupaten yang berjuluk Lampura Sikep tersebut.

Di hadapan ribuan warga Desa Trimodadi Kabupaten Lampung Utara, bacagub Arinal Djunaidi berjanji akan mempertahankan dan kembali memperluas lahan perkebunan lada sebagai lambang entitas Provinsi Lampung.

Selain mempertahankan perkebunan lada, Arinal Djunaidi juga berjanji akan mengembalikan kejayaan perkebunan lada di Lampung.(rls)

Penulis: Beni Yulianto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help