TribunLampung/

Besok Penutupan Piala Gubenur Cup 2017

Minggu (11/8) besok pada akhir kejuaraan akan juga diumumkan kabupaten kota peraih medali paling banyak.

Besok Penutupan Piala Gubenur Cup 2017
Tribun Lampung/Andreas Heru Jatmiko

Laporan Reporter Tribun LampungAndreas Heru Jatmiko

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia Provinsi Lampung menggelar Piala Gubenur Cup 2017. Minggu (11/8) besok pada akhir kejuaraan akan juga diumumkan kabupaten kota peraih medali paling banyak.

Ketua Panitia Samsul Gustaf mengatakan, lima belas daerah kabupaten kota di Provinsi Lampung berpartisipasi dalam Piala Gurbenur Cup 2017

"Dipastikan atlet yang mengikuti semua dari kabupaten kota di provinsi Lampung dan sudah mengirimkan para atletnya di tiap kelas," kata Samsul saat diwawancara Tribun, Sabtu (12/8).

Samsul menambahkan, untuk golongan umur ada remaja dan dewasa, sementara kategori ada laga dan seni.

Kelas yang dipertandingkan dalam kejuaraan tersebut kelas remaja dari kelas A hingga L putra. Putri kelas A hingga J dan Tunggal Ganda Regu (TGR) putra dan putri.

Sedangkan umur dewasa kelas A hingga J untuk putra dan putri kelas A sampai F serta seni TGR putra dan putri. Secara keseluruhan total remaja 22 kelas dan 16 kelas untuk dewasa.

"Untuk hasil sementara belum terekap semuanya karena masih banyak sekali kelas yang dipertandingkan. Tapi tim yang jelas terus bekerja untuk mengupdate hasil semuanya," tambah Samsul.

Tags
Provinsi
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help