TribunLampung/

PSI Lampung Siap Diverifikasi KPU

"PSI sudah memenuhi target capaian hingga 100%, maka kalau diverifikasi hari ini oleh KPU, kita sudah siap,"

PSI Lampung Siap Diverifikasi KPU
Tribunlampung/Hanif

Laporan Wartawan Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) siap untuk dilakukan verifikasi dalam menghadapi Pemilu 2019 mendatang oleh KPU.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum DPP PSI Grace Natalie dalam Ngopi (ngobrol penuh inspirasi) Solidaritas dan pembekalan verifikasi KPU partai Solidaritas Indonesia se-provinsi Lampung di Hotel Horizon, Sabtu (12/8/2017).

"PSI sudah memenuhi target capaian hingga 100%, maka kalau diverifikasi hari ini oleh KPU, kita sudah siap," sebut Grace dalam sambutannya.

Grace mengungkapkan, sebelumnya di tahun 2016 mampu melewati proses verifikasi dari Kemenkumham. Ini membuktikan PSI mampu melewati proses administrasi.

"Maka sekali lagi kita buktikan partai pemuda yang tidak memiliki pengalaman dan jam terbang tinggi ini mampu dan bisa menaklukan proses administrasi sekali lagi," tegas Grace.

Pada kesempatan ini, Grace menuturkan jika PSI berada dititik akhir untuk menjadi peserta pemilu 2019. Dengan mencapai cita-cita untuk mewujudkan perubahan di pemerintahan.

"Selama ini kita melihat perpolitikan yang kotor, yang mana kita akan rubah menjadi politik yang lebih berpihak  kepada masyarakat," sebutnya.

Menurut Grace, yang berkecipung dalam politik harus berasal dari kinerja bukan dari asal usulnya. Untuk memutarbalikkan keadaan tersebut, PSI membangun politik partisipatif.

"Jika sampai saat ini politik dimiliki oleh orang yang berkantong tebal maka PSI akan mengubahnya dengan politik yang harus berdasarkan pada track record dan pengabdian kepada negara," tandas Grace.

Sementara itu, Sekertaris DPW PSI Lampung Febrianda mengatakan PSI Lampung siap diverifikasi tahun 2018. Ini tidak lain karena perjuangan kader PSI.

"Maka saya harapkan mari kita kembali memperkuat persaudaraan dan solidaritas kita, untuk mengahadapi verifikasi dalam menghadapi Pemilu mendatang," tutup Febri.

Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help