TribunLampung/
Home »

Video

Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) Tren 2017, Lipstik Metalik dan Kaviar

Salah satu cara yang bisa dilakukan agar bisa berpenampilan seperti itu adalah dengan menggunakan lipstik. Di tahun 2017 ini lipstik yang sedang menja

Laporan Reporter Tribun Lampung Jelita Kinanti

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Bagi seorang wanita, bisa berpenampilan cantik dan segar adalah kebanggaan tersendiri. Salah satu cara yang bisa dilakukan agar bisa berpenampilan seperti itu adalah dengan menggunakan lipstik. Di tahun 2017 ini lipstik yang sedang menjadi tren adalah lipstik metalik, beludru, dan caviar.

Owner Intan Salon Wedding and Decoration JS. Dirangga menerangkan, lipstik metalik adalah lipstik yang sedikit berminyak dan glossy. Lipstik ini sempat hilang trennya selama 6 bulan dan digantikan dengan lipstik matte. Diperkirakan penyebabnya karena lipstik ini mudah hilang atau luntur. Berbeda dengan lipstik matte yang bisa tahan lama. Namun pada awal tahun 2017 lipstik ini kembali menjadi tren.

"Kemudian lipstik beluduru adalah lipstik yang diberi bubuk eyeshadow. Tapi lipstik ini tidak tahan lama, kecuali dikombinasikan dengan lipstik matte. Selain itu pengguna lipstik ini tidak bisa makan dan minum karena beresiko membuat bubuk eyeshadow yang menempel pada bibir masuk ke mulut dan tertelan," kata pria yang akrab disapa Rangga itu.

Terakhir, lanjut Rangga, lipstik caviar adalah lipstik yang menggunakan permata. Jadi caranya yang pertama, bibir diberi lipstik matte, setelah itu baru diberi lem khusus dibagian bibir tertentu dan ditempeli permata. Kalau mau dikombinasikan dengan beludru juga bisa. Menurut Rangga lipstik caviar lebih sering dipakai untuk fashion dan biasanya lipstik ini dikombinasikan dengan make up yang lebih berani, gothic, dan eksotik.

Tags
Tribun
Penulis: Jelita Dini Kinanti
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help