TribunLampung/

GIIAS 2017: Tampang Macho Sienta Ezzy Bisa Jadi Varian Baru

Ubahan desain Sienta menjadi lebih laki-laki pada Ezzy kini jadi bahan survei ke konsumen.

GIIAS 2017: Tampang Macho Sienta Ezzy Bisa Jadi Varian Baru
Febri Ardani/Otomania.Com - Sienta Ezzy diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Desainnya dirancang oleh tim desainer Toyota Astra Motor. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Belajar dari cerita Yaris Heykers yang dimulai dari lantai pamer kemudian dijual untuk umum, bukan tidak mungkin hal itu bakal kejadian pada Sienta Ezzy.

Ubahan desain Sienta menjadi lebih laki-laki pada Ezzy kini jadi bahan survei ke konsumen selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Yaris Heykers dengan warna kuning mencolok dan suspensi TRD yang membuatnya lebih jangkung diperkenalkan di GIIAS pada Agustus 2016.

Tiga bulan kemudian, model yang dirancang Designer Staff C&A Planning and Design TAM itu meluncur sebagai varian tambahan Yaris.

Perancang Sienta Ezzy, Akbar Juniarto, Designer Staff C&A Planning and Design TAM, mengatakan, sama seperti Yaris Heykers saat dipamerkan, kehadiran perdana Sienta Ezzy ditujukan untuk memancing pendapat pengunjung dan konsumen.

Bila hasilnya positif, tidak menutup kemungkinan Ezzy bakalan jadi sesuatu buat masa depan Sienta.

“Dari survey itu akan kami berikan sampai ke prinsipal, kalau oke ya bisa jadi seperti Yaris Heykers,” kata Akbar, Jumat (11/8/2017).

Menurut Akbar, pameran otomotif seperti GIIAS jadi “lading emas” tim Survey sebab banyak sekali pengunjung yang bisa dijadikan objek riset. 

Editor: Heribertus Sulis
Sumber: otomania.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help