TribunLampung/

Golkar Lampura: "Jangan lupa 27 Juni 2018 Pilih dan Menangkan Pak Arinal"

Ketua DPD II Golkar Lampung Utara Arnol berharap silaturahmi Arinal Djunaidi dan jajaran Partai Golkar di Lampura dapat membulatkan tekat

Golkar Lampura:
IST
arinal djunaidi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Ketua DPD II Golkar Lampung Utara Arnol berharap silaturahmi Arinal Djunaidi dan jajaran Partai Golkar di Lampura dapat membulatkan tekat dan satu suara untuk memenangkan Arinal Djunaidi di Pilgub Lampung.

"Jangan lupa 27 Juni 2018 memilih dan memenangkan Pak Arinal," kata dia. Bakal calon gubernur (Balongub) Lampung Arinal Djunaidi bersilaturahmi bersama warga Lampura sekaligus menyerap aspirasi dan memohon doa restu masyarakat untuk memimpin Provinsi Lampung. Silaturahmi itu juga diisi dengan pagelaran wayang kulit semalam suntuk.

Arnol mengatakan, pagelaran wayang kulit semalam suntuk bersama dalang kondang Ki Enthus Susmono, di Lapangan Sepakbola Trimodadi, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara, Sabtu (12/08/2017) malam,membuktikan bahwa Arinal Djunaidi punya komitmen melestarikan kebudayaan dan kesenian.

Pada kesempatan itu, tim Jaringan Arinal Djunaidi Berkarya (JAYA) juga menyiapkan doorprize berupa 3 motor, 3 ekor kambing, uang tunai Rp 1 juta untuk 5 pemenang dan Rp 500 ribu untuk 10 orang pemenang yang beruntung. (rls)

Penulis: Beni Yulianto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help