TribunLampung/
Home »

Seleb

» Gosipi

Ello Ditangkap Polisi

Hanya Karena Alasan Ini Belum Sekalipun Aurelie Menjenguk Si Ello

Sejak ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Minggu (6/8/2017) lalu lantaran terjerat kasus penyalahgunaan narkoba, musikus Marcello Tahitoe

Hanya Karena Alasan Ini Belum Sekalipun Aurelie Menjenguk Si Ello
Instagram/marcello_tahitoe - Marcello Tahitoe dan Aurelie Moeremans 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Sejak ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Minggu (6/8/2017) lalu lantaran terjerat kasus penyalahgunaan narkoba, musikus Marcello Tahitoe alias Ello belum juga dijenguk oleh sang kekasih, aktris cantik Aurelie Moeremans.

Hal itu, menurut Aurelie Moeremans, lantaran dirinya tengah disibukkan oleh kegiatan syuting di luar kota.

 "Belum, aku kebetulan lagi sibuk shooting film di luar kota..." ujarnya melalui aplikasi berbalas pesan, Sabtu (12/8/2017).

Hanya, meski Ello tengah terjerat kasus penyalahgunaan narkotika, Aurelie Moeremans mengatakan akan selalu mendukungnya.

Aurelie Moeremans juga berujar bahwa ia hendak setia menanti Ello.

Ia meyakini pula Ello akan menjadi orang yang lebih baik dan hebat usai menghadapi kasus penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya.

Sebelumnya, Aurelie Moeremans menyebut Ello sebagai seseorang yang pada dasarnya baik hati.

Namun, menurutnya, manusia tak luput dari kesalahan.

Terkait itu, kasus penyalahgunaan narkotika yang menjerat Ello dipandang Aurelie Moeremans sebagai teguran dari Tuhan untuk sang kekasih.

Seperti telah diberitakan, Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan melakukan penggeledahan di kompleks perumahan Griya Kecapi, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (6/8/2017) sekitar pukul 01.00 WIB.

Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis ganja dengan berat kurang dari lima gram dan mengamankan Ello bersama dua orang lainnya, yakni DM serta RGG.

Namun, setelah dilakukan pemeriksaan, RGG terbukti tak melakukan tindak pidana dan dipulangkan.

Sementara itu, Ello dan DM ditetapkan sebagai tersangka.

Ello dijerat dengan Pasal 111 dan 127 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary)

Editor: soni
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help