TribunLampung/

Laga El Clasico, Pemain Muda Madrid Ini Bisa Jadi Momok Barcelona

Real Madrid akan menghadapi Barcelona pada laga pertama Piala Super Spanyol di Stadion Camp Nou, Senin (14/8/2017) dini hari WIB.

Laga El Clasico, Pemain Muda Madrid Ini Bisa Jadi Momok Barcelona
CRISTINA QUICLER/AFP Pemain Real Madrid, Marco Asensio (kiri), melakukan selebrasi setelah membobol gawang Sevilla dalam partai Copa del Rey, di Stadion Ramos Sanchez Pizjuan, Kamis (12/1/2017) waktu setempat. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Real Madrid akan menghadapi Barcelona pada laga pertama Piala Super Spanyol di Stadion Camp Nou, Senin (14/8/2017) dini hari WIB.

Selain melihat penampilan Barcelona tanpa trio MSN dan laga perdana Cristiano Ronaldo sebagai starter, ada satu nama yang patut diperhatikan, yaitu Marco Asensio.

Marco Asensio berhasil mencetak gol di semua laga debut bersama Real Madrid di Piala Super Eropa, La Liga, Liga Champions dan Copa del Rey.

Sebulan setelah Asensio kembali dari masa peminjaman di Espanyol, ia mencetak gol di laga debut Piala Super Eropa 2016 melawan Sevilla.

Pada laga melawan Real Sociedad musim 2016-2017, Asensio menjalani debut di La Liga dan ia kembali menyumbang gol untuk kemenangan 3-0 Madrid.

Pada laga Liga Champions kontra Legia Warsawa di Santiago Bernabeu, pria berusia 21 tahun itu kembali menjalani debut dan mencetak gol ketiga dari lima gol Madrid.

Cultural Leonesa juga menjadi korban gol debut Asensio berikutnya pada laga Copa del Rey.

Barcelona patut waspada dengan playmaker muda Spanyol yang mencetak gol di final Liga Champions musim lalu itu.

Karena jika diturunkan oleh Zinedine Zidane laga kontra Barca merupakan debut Asensio di Piala Super Spanyol.

Editor: soni
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help