TribunLampung/

Pesta HondaNesiaku Service Murah TDM di Lampung

PT Tunas Dwipa Matra bersama dengan AHASS menggelar “Pesta HondaNesiaku” dengan service murah

Pesta HondaNesiaku Service Murah TDM di Lampung

 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN – Untuk menemani konsumen selama Agustus 2017 dan sekaligus menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia, PT Tunas Dwipa Matra bersama dengan AHASS menggelar “Pesta HondaNesiaku” dengan service murah di beberapa kabupaten di Lampung.

Program Pesta HondaNesiaku ini mulai dilaksanakan pada Minggu (13/8) di Lapangan Palas, Kecamatan Palas, Lampung Selatan oleh AHASS TDM Sidomulyo dan TDM Kalianda dengan Service Murah senilai 10 ribu.

PIC Pesta HondaNesiaku di Lampung Selatan Chandra Saputra menjelaskan, kegiatan ini sengaja dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan Honda khususnya layanan after sales servicenya. Ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada konsumen agar selalu merawat sepeda motornya sehingga sepeda motor selalu dalam keadaan baik dan siap digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

“Kegiatan ini juga sengaja hadir untuk turut memeriahkan dan menemani konsumen Honda menyambut hari kemerdekaan Indonesia," jelasnya.

Untuk mendapatkan service murah ini, konsumen cukup datang ke lokasi acara dan mendaftarkan sepeda motor Honda-nya kepada Service Advisor (SA) dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain service murah, acara Pesta HondaNesiaku ini juga diisi dengan Pameran Apparel dan Aksesoris Honda dengan diskon spesial dan berbagai macam lomba kemerdekaan seperti tarik tambang, lari karung dan panjat pinang dengan hadiah jutaan rupiah. (ana/*)

Tags
TDM
Honda
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help