TribunLampung/
Home »

Seleb

Selusin Fakta tentang Model Hot Pelapor Wali Kota Kendari, No 11 Jumlah Hubungan Intim

Model Destiya Purna Panca alias Destiara Talita melaporkan Wali Kota Kendari terpilih Adriatma Dwi Putra ke polisi di kantor Polda Metro Jay

Selusin Fakta tentang Model Hot Pelapor Wali Kota Kendari, No 11 Jumlah Hubungan Intim
Istimewa
Model seksi Destiya Purna Panca atau Destiara Talita 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Model Destiya Purna Panca alias Destiara Talita melaporkan Wali Kota Kendari terpilih Adriatma Dwi Putra ke polisi di kantor Polda Metro Jaya (8/8/2017).

Pada laporan bernomor LP/3733/VIII/2017/PMJ/Dit.Reskrimum itu Destiya melaporkan ADP dengan kasus pencemaran nama baik dan atau penghinaan.

Dalam laporan ini, polisi mencamtumkan Pasal 310 KUHP, 311 KUH tentang Pencemaran Nama Baik dan atau Pasal 315 KUHP tentang Penghinaan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan polisi akan segera meminta keterangan dari Adriatma Dwi Putra (ADP).

Inilah 12 fakta kehidupan Destiara Talita.

1. Destiara Talita lahir pada tanggal 23 Desember 1988 di Jakarta.

2. Destiara Talita menghabiskan waktu masa sekolahnya di Bekasi dengan bersekolah di SDN Jati Asih V Bekasi, SMPN 9 Bekasi, dan SMAN 6 Bekasi

3. Menempuh pendidikan sarjana Hukum di Universitas Esa Unggul dari tahun 2011 hingga 2014.

4. Setahun kemudian Destiara Talita melanjutkan pendidikan S2 Hukum di Universitas Pelita Harapan (UPH) dengan bidang Study Trade, Investment and Competition Law dan lulus pada tahun 2016. 

5. Dikutip dari akun Linked,  Destiara Talita dari bulan Maret 2015 hingga saat ini masih bekerja sebagai pengacara dan konsultan pajak di kantor Noviar Irianto Pratama (NIP).

Halaman
12
Editor: taryono
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help