TribunLampung/

Truk Tronton Vs Motor: 2 Remaja Tewas di Pringsewu

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Jalinbar. Kali ini melibatkan antara kendaraan roda 10 berupa truk tronton dan motor.

Truk Tronton Vs Motor: 2 Remaja Tewas di Pringsewu
Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Jalinbar KM 47-48 Pekon Gumukrejo Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu, Sabtu (12/8) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Jalinbar KM 47-48 Pekon Gumukrejo Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu, Sabtu (12/8) pukul 22.30 WIB. Tepatnya di depan SPBU Pekon Gumukrejo.

Kali ini melibatkan antara kendaraan roda 10 berupa truk tronton bernomor polisi B 9134 SFU dengan Honda Vario BE 5576 RJ.

Atas kejadian tersebut kedua penumpang sepeda motor Satria Angga (20) dan Naldi Pineza (16) tewas.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Sat Lantas Polres Tanggamus Bripka Rudy Prawira mengatakan, peristiwa itu terjadi ketika mobil tangki sepanjang 8,6 meter yang dikemudikan Ahmad Supriyanto hendak keluar dari SPBU menuju Krui.

Mobil tersebut, menurut dia, baru selesai memindahkan muatan BBM ke SPBU Gumukrejo.

Mobil itu pun keluar melalui jalur pintu masuk SPBU yang lebih dekat dengan ruas jalan menikung tanpa ada bantuan petugas yang mengawasi jalan.

"Saat posisi bodi tronton sudah terlanjur masuk badan jalan ternyata dari arah Kota Agung menuju Pringsewu sedang melaju Honda Vario tersebut dan tidak sempat lagi menghindar lalu menabrak besi ram yang di sisi kanan bodi mobil tronton," ujar Rudy mewakili Kasat Lantas AKP Sopyan, Minggu (13/8).

Pengemudi dan penumpang sepeda motor meninggal dunia setelah dilarikan ke RSUD Pringsewu dan RSUDAM.

Tags
Pringsewu
Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Heribertus Sulis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help