TribunLampung/

Pengunjung Berjejal Lihat Mitsubishi Xpander

Saya datang langsung dari Garut mau lihat Xpander. Kalau cocok, sepertinya langsung membeli. Istri saya sih sudah jatuh cinta,"

Pengunjung Berjejal Lihat Mitsubishi Xpander
Dok MMKSI
Mitsubishi Xpander di GIIAS 2017 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Coba tengok keriuhan yang terjadi di booth Mitsubishi pada pameran GIIAS 2017.

Pemandangan langka jarang terjadi, bila biasanya booth Mitsubishi ini "biasa" saja dikunjungi orang, tapi tidak buat tahun ini. Xpander menjadi magnet baru buat pengunjung yang mencari mobil.

Hingga hari kelima pameran otomotif nasional, GIIAS, MPV sejuta umat sudah menerima surat pemesanan kendaraan (SPK) hingga ribuan unit.

Informasi yang diberikan oleh Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Xpander sudah mendominasi pemesanan dengan angka 1.427 SPK.

"Ini prestasi yang bersejarah buat kami (Mitsubishi), karena untuk produk baru ini menandakan bahwa memang Xpander banyak dinanti. Kalau dilihat pengunjung sampai memadati ruang dealing, ini benar-benar luar biasa," ucap Head of PR & CSR MMKSI Intan Vidiasari, kepada media di Tangerang, Senin (14/8/2017).

Menurut Intan, umumnya angka ribuan unit dalam pemeran itu perlu waktu hingga 10 hari, dan itu juga merupakan angka gabungan dari semua produk. Sedangkan ini untuk Xpander sendiri sudah 1.427 SPK.

Jauh dari luar kota

Pengunjung yang datang tidak hanya dari Jakarta, bahkan yang Otomania temui ada yang khusus datang langsung dari luar kota, seperti Garut.

"Saya datang langsung dari Garut mau lihat Xpander. Kalau cocok, sepertinya langsung membeli. Istri saya sih sudah jatuh cinta," jelas Wahid, seorang pengunjung yang datang dari Garut kepada Otomania.

Selain Wahid, ada juga yang datang dari kota Cilegon, Banten.

"Domisili di Cilegon, kebetulan ada keperluan di Tangerang Selatan, jadi mampir ke GIIAS. Sekalian deh lihat Xpander," jelas Ahdiyat (30) saat berbincang dengan Otomania.

Dari model, varian teratas Xpander ternyata menjadi yang terlaris, meski dipasarkan dengan banderol 245.350.000.

Bagi konsumen yang sudah memesan saat ini, rencananya MMKSI akan mulai melakukan pengiriman pada bulan Oktober, November, sampai Desember 2017 mendatang.

Editor: taryono
Sumber: otomania.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help