TribunLampung/

Gerindra Lampung Usulkan Arinal sebagai Bacagub ke DPP

DPD Gerindra Lampung mengusulkan Arinal Djunaidi sebagai calon gubernur Lampung

Gerindra Lampung Usulkan Arinal sebagai Bacagub ke DPP
IST

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - DPD Gerindra Lampung mengusulkan sosok Arinal Djunaidi sebagai calon gubernur Lampung ke Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Ini berdasarkan usulan DPC yang sejauh ini melihat dinamika politik di bawah yang saat ini terjadi," terang Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung, Pattimura di Sekretariat DPD Gerindra Lampung, lewat rilis yang diterima Tribun Lampung, Rabu (16/8).

Terkait koalisi, Pattimura menerangkan, Gerindra siap berkoalisi dengan partai mana saja jika memang langkah itu menguntungkan satu sama lain.

"Koalisi itu kan saling menguntungkan antarpartai, jika yang diuntungkan sepihak buat apa ada koalisi. Intinya hari ini penguatan partai ke depan untuk menghadapi momentum Pilgub, Pileg dan Pilpres," ujarnya.

Selain itu, rapat juga dilaksanakan sebagai langkah penguatan organisasi agar lebih kuat ke depan dalam rangka pemenangan Prabowo menjadi Presiden pada Pemilu 2019.

"Sejak empat bulan yang lalu, kita selalu ada rakor untuk calon gubernur, dari internalnya incumbent. Kemudian mereka dari DPC mengusulkan satu nama baru agar bisa disampaikan kepada DPP, yakni Arinal Djunaidi ketua Golkar Lampung," kata Wakil ketua DPRD Lampung itu. (rls)

Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help