TribunLampung/

HUT ke 72 RI

1800 Bikers Convoy Merdeka Touring Tempat Bersejarah se-Indonesia

Menyambut HUT Ke-72 Republik Indonesia, 1800 bikers Honda menggelar touring ke tempat bersejarah dan silaturahmi antar komunita

1800 Bikers Convoy Merdeka Touring Tempat Bersejarah se-Indonesia

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Menyambut HUT Ke-72 Republik Indonesia, 1800 bikers Honda menggelar touring ke tempat bersejarah dan silaturahmi antar komunitas dengan tajuk “Convoy Merdeka.”

Kebersamaan antar bikers Honda yang tergabung dalam 54 komunitas All New CB150R StreetFire dan paguyuban komunitas sepeda motor Honda yang tersebar di Tanah Air ini menjadi ajang memperkuat persatuan dan kesatuan, serta kecintaan terhadap Tanah Air.

Mengusung tema bertajuk “Bikers Bhineka Tunggal Ika”, convoy kemerdekaan ini dilakukan dengan mengelilingi kota dan menuju lokasi bersejarah atau taman makam pahlawan menggunakan atribut berwarna merah putih.

Acara ini didukung penuh PT Astra Honda Motor (AHM) beserta dengan jaringan main dealer sepeda motor Honda untuk mewadahi solidnya kebersamaan bikers Honda di seluruh Indonesia.

Selain melakukan Convoy Merdeka, para biker pun melanjutkan kegiatan dengan melakukan aktivitas sosial seperti membersihkan makam pahlawan maupun memberikan santunan kepada Veteran. Untuk memeriahkan acara, pada kegiatan ini juga dilakukan lomba-lomba khas "Agustusan".

General Manager Marketing Planing and Analysis AHM Agustinus Indraputra mengatakan, semangat Satu Hati menjadi landasan AHM dan seluruh jaringan main dealer Honda dalam mendukung bikers Honda merayakan kecintaannya terhadap negeri ini pada hari kemerdekaan Republik Indonesia. Kegiatan ini pun turut diperkuat dengan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Seperti yang telah dicontohkan para pahlawan kita. Kami senang bikers Honda saat ini semakin solid dan besar kecintaannya terhadap negeri ini,” jelasnya dalam rilis, Kamis (17/8). (ana/*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help