TribunLampung/

Arinal Ajak Warga Isi Semangat Kemerdekaan dengan Kerja dan Prestasi

Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan pidato kemerdekaan HUT ke-72 RI, di depan ribuan warga rakyat dua kecamatan

Arinal Ajak Warga Isi Semangat Kemerdekaan dengan Kerja dan Prestasi
IST

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan pidato kemerdekaan HUT ke-72 RI, di depan ribuan warga yang berasal dari dua kecamatan. Arinal merayakan HUT RI di Lapangan Cina Sumur Batu Telukbetung Utara. Lalu siang harinya Arinal menghadiri perayaan HUT RI di Sumberejo Kemiling Bandar Lampung, Kamis (17/8/2017).

Mantan Sekda Provinsi Lampung ini mengatakan, kemerdekaan harus diisi dengan semangat kerja dan prestasi, sehingga kehidupan masyarakat lebih baik lagi.

Selain itu, Arinal juga meminta masyarakat harus bersatu padu seperti yang dilakukan para pejuang dan pahlawan dalam merebut kemerdekaan RI.

Dalam perayaan kemerdekaan RI, Arinal dan istri Rianasari, diikuti ribuan warga menyayikan lagu Indonesia Raya dan mengheningkan cipta untuk para pahlawan yang gugur dalam memperjuangkan dalam merebut Kemerdekaan RI.

Pada kesempatan itu Arinal juga menegaskan, Provinsi Lampung membutuhkan pemimpin yang komit untuk membangun dan menyejahterakan rakyat. Arinal juga menyatakan siap maju dalam Pilgub bahkan menjadi gubernur Lampung.

Ia melanjutkan, apa yang dilakukan Partai Golkar menggelar perlombaan dalam peringatan HUT ke-72 RI bersama masyarakat, bukti nyata Golkar hadir untuk rakyat. "Ini wujud bahwa Golkar Partai rakyat. Golkar akan hadir di saat rakyat membutuhkan," ujar Arinal.

Dalam lomba Agustusan di Telukbetung Utara, istri Arinal Rianasari juga ambil bagian mengikuti lomba lari karung bersama ibu-ibu.

Selain merayakan HUT kemerdekaan RI, pada kesempatan ini juga disampaikan pernyataan sikap dukungan untuk Arinal Djunaidi maju Pilgub 2018. Dukungan Masyarakat Telukbetung Utara itu disampaikan oleh tokoh masyarakat setempat Anthoni Makki.

Ribuan warga yang hadir di lapangan Cina itu bukan saja mengikuti perlombaan tapi juga mendapat bingkisan dari Arinal Djunaidi. (rls)

Penulis: Beni Yulianto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help