TribunLampung/

Hinca Panjaitan Prediksi Skor Indonesia Filipina 2-0

Timnas Indonesia U-22 akan menjalani laga kedua pada babak penyisihan Grup B SEA Games 2017 melawan Filipina pada Kamis (17/8/2017)

Hinca Panjaitan Prediksi Skor Indonesia Filipina 2-0
Dok PSSI Starting Line-up Timnas Indonesia U-22 saat menghadapi Thailand di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Selasa 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BOGOR - Timnas Indonesia U-22 akan menjalani laga kedua pada babak penyisihan Grup B SEA Games 2017 melawan Filipina pada Kamis (17/8/2017) di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia.

Kemenangan, sudah pasti menjadi harapan seluruh rakyat Indonesia karena hal itu dapat menjadi kado manis yang dipersembahkan Evan Dimas Cs untuk Hari Kemerdekaan ke-72 RI.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan pun berharap anak asuhan Luis Milla memetik kemenangan saat melawan Filipina. Dirinya memprediksi Timnas U-22 akan menang dengan skor dua gol tanpa balas.

"?Kita harap Timnas kita punya semangat lebih untuk kalahkan Filipina, karena hari ini tepat hari kemerdekaan. Kira-kira skor nanti 2-0," kata Hinca di Puri Cikeas, Bogor, Kamis (17/8/2017).

Pria yang pernah menjabat sebagai Ketua Komdis PSSI itu menyebut, apabila Timnas U-22 mampu meraih kemenangan nanti malam, maka peluang untuk lolos dari penyisihan grup akan semakin ringan.

"Kalau kita bisa kalahkan Filipina peluang untuk lolos dari grup besar sekali," tegasnya.

Tags
PSSI
Editor: soni
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help