TribunLampung/

Enggak Pake Ribet, Ini Ramuan Ampuh Penurun Berat Badan, Mau Coba?

Kamu hanya membutuhkan 1 buah apel yang sudah dipotong-potong, perasan jeruk lemon, air putih, dan madu.

Enggak Pake Ribet, Ini Ramuan Ampuh Penurun Berat Badan, Mau Coba?
cabbage-soup-diet.com
Ilustrasi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Hampir semua wanita menginginkan bentuk tubuh yang langsing. Dan untuk mencapai itu biasanya ada yang melakukan olahraga hingga diet ketat yang menyiksa. Atau dengan meminum pil pelangsing yang punya banyak efek samping.

Tapi jangan khawatir, Ladies.

Seperti yang dikutip dari Grid.ID, minuman ini dijamin bikin berat badan kamu turun drastis, dan gak pake ribet.

Gampang kok cara bikinnya!

Kamu hanya membutuhkan 1 buah apel yang sudah dipotong-potong, perasan jeruk lemon, air putih, dan madu.

Langkah pertama yang kamu harus lakukan adalah didihkan semua bahan yaitu apel, perasan jeruk lemon, dan air putih. 

Tunggu hingga mendidih.

Setelah mendidih, siapkan penyaring, dan ambil hanya air dari sari apel dan perasan jeruk lemon yang tadi didihkan saja ya.

Biar rasanya enak, kamu juga bisa tambahkan madu sesuai selera.

Minum setiap pagi secara rutin.

Tahu nggak, Ladies, kalau kamu lakukan ini selama satu bulan penuh diimbangi dengan pola makan yang teratur, berat badan kamu bisa turun hingga 10-15 kg lho!

Gimana? Mudah banget kan?

Selamat Mencoba!

Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help