TribunLampung/

Cafe Ocheezu, Tempat Nongkrong yang Berkonsep Rustic

Cafe menjadi tempat yang nyaman untuk sekedar meluangkan waktu santai atau sekadar bercengkrama dengan sahabat dan orang-orang terdekat.

Cafe Ocheezu, Tempat Nongkrong yang Berkonsep Rustic

Laporan Reporter Tribun Lampung Ferika O Romanto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Cafe menjadi tempat yang nyaman untuk sekedar meluangkan waktu santai atau sekadar bercengkrama dengan sahabat dan orang-orang terdekat. Apalagi, ketika tempat nongkrong itu menawarkan suasana homy, cozy, dan lokasinya representatif dijangkau dari segala arah.

Berlokasi tepat di jantung kota Bandar Lampung, Ocheezu bisa jadi salah satu rujukannya. Tempat kuliner yang mengusung konsep rustic ini, beralamat di Jalan Kartini No. 116 (samping Bank Mayapada), Tanjungkarang, Bandar Lampung.

Pupa, owners Ocheezu menjelaskan, konsep rustic yang menjadi ciri khas tempatnya merujuk pada tema kayu yang menegaskan kesan naturalnya. Selain itu, juga didukung dengan taman mini yang didominasi tanaman hijau, serta tema semi outdoor-nya.

Dari unsur penamaan, disitir dari bahasa Jepang yang kurang lebih artinya keju “O...Keju”. Di mana, racikan bumbu dasar dari saos utamanya adalah keju. Nuansa semi outdoor dengan warna gelap seperti maroon dan cokelat, juga cukup mendominasi tata ruang tempat ini.(fer)

Penulis: Ferika Okwa Romanto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help