TribunLampung/

Arinal dan Humor Segar Wayang Cenk Blonk Malam Ini Menyapa Warga Lamteng

Balongub dari Partai Golkar Lampung Arinak Djunaidi kembali menyambangi warga Lampung Tengah, di Lapangan Merdeka,

Arinal dan Humor Segar Wayang Cenk Blonk Malam Ini Menyapa Warga Lamteng
IST
Arinal Djunaidi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, SEPUTIH RAMAN - Balongub dari Partai Golkar Lampung Arinak Djunaidi kembali menyambangi warga Lampung Tengah, di Lapangan Merdeka, Kampung Ruktiharjo, Kecamatan Seputihraman, Rabu (23/8/2017) malam.

Tidak seperti biasanya, kali ini Arinal bersama Tim Jaya menampilkan pagelaran wayang Cenk Blonk, dalam rangkaian silahturahmi dan peringatan HUT ke-72 RI.

Cenk Blonk merupakan wayang kulit kesenian asli dari Bali. Wayang Cenk Blonk mampu menyedot banyak peminat karena menyajikan cerita-cerita menarik, humor yang segar dan sarat akan firsafat kehidupan.

Malam ini, Ketua DPD I Partai Golkar Lampung dan Tim Jaya akan menghadirkan dalang I Wayan Nardayana asal Bali, seorang dalang tersohor yang mampu menghadirkan penokohan yang benar-benar hidup dan sulit disaingi oleh pedalang lain .

"Tim Jaya dan Arinal juga esok malamnya akan menampilkan lakon wayang, tepatnya di Lapangan Desa Balinuraga, Kecamatan Waypanji, Lampung Selatan," kata seorang panitia.

Arinal Djunaidi seperti biasa juga akan memberikan sejumlah hadiah kepada masyarakat yang beruntung, yaitu berupa dua sepeda motor, tiga buah sepeda, lima HP android, uang tunai Rp1 juta untuk lima pemenang dan Rp500 ribu untuk sepuluh warga yang beruntung.

"Bagi saudara-saudaraku warga Lampung keturunan Bali, mari beramai-ramai datang menonton wayang Cenk Blong itu," kata Arinal Djunaidi.

Penulis: Beni Yulianto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help