TribunLampung/

Liverpool Vs Arsenal, Arsene Wenger: Sungguh seperti Bencana

Jika Anda menemukan manajer yang senang dengan penampilan seperti ini, semoga beruntung.

Liverpool Vs Arsenal, Arsene Wenger: Sungguh seperti Bencana
Manajer Arsenal, Arsene Wenger (kanan), asisten manager Steve Bould (tengah) dan fisioterapis Colin Lewin (kiri) menunjukkan reaksi mereka dalam pertandingan pembuka Premier League melawan Leicester City di Emirates Stadium, London, Jumat (11/8/2017).(IAN KINGTON/AFP) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menyebut kekalahan 0-4 timnya di kandang Liverpool, Minggu (27/8/2017), sebagai bencana mengerikan.

Gawang Arsenal diberondong empat gol oleh Roberto Firmino (menit ke-17), Sadio Mane (40'), Mohamed Salah (57'), dan Daniel Sturridge (77').

Arsene Wenger mengaku timnya kalah telak dalam berbagai lini dari Liverpool.

"Hasil ini adalah konsekuensi performa kami. Tim kalah di segala lini secara fisik. Sungguh penampilan yang mengecewakan," ujar Wenger, dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

Hasil negatif di Anfield pekan ini merupakan kekalahan kedua Arsenal secara beruntun di Liga Inggris 2017-2018.

Sebelumnya, pasukan Wenger takluk 0-1 di kandang Stoke City pada pekan lalu.

"Performa kami sungguh seperti bencana. Jika Anda menemukan manajer yang senang dengan penampilan seperti ini, semoga beruntung," kata pria Perancis berusia 67 tahun itu.

Seperti menjadi tradisi apabila Arsenal dirundung kekalahan telak, suara-suara yang menuntut Wenger mundur pun kembali terkuak di khalayak.

Bagaimana reaksi Wenger kali ini?

"Jika saya yang menjadi masalahnya, saya meminta maaf. Namun, saya yakin kami semua yang kalah. Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah bangkit dan menyuguhkan level performa lebih baik untuk fans," katanya.

Editor: Heribertus Sulis
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help