TribunLampung/

Malam Ini Pemkot Rencanakan Pengaspalan Jl Swadaya

Dinas Pekerjaan Umum Kota Bandar Lampung akan melakukan pengaspalan di Jalan Swadaya Kelurahan Way Kandis malam ini.

Laporan Reporter Tribun Lampung Dewi Anita

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dinas Pekerjaan Umum Kota Bandar Lampung akan melakukan pengaspalan di Jalan Swadaya Kelurahan Way Kandis malam ini. Pekerjaan akan dilakukan jika kondisi cuaca tidak hujan.

Menurut Kabid Bina Marga Dinas PU Kota Bandar Lampung Syamsul Rahman  pihaknya akan menggunakan dana rutin untuk perbaikan Jalan Swadaya. "Akan menggunakan dana rutin karena tidak terlalu panjang," kata Syamsul.

Pihaknya akan melakukan pekerjaan pada malam hari jika cuaca mendukung. "Kalau cuacanya mendukung akan kami kerjakan dan diaspal malam ini juga," tambahnya.

Selain itu untuk perbaikan jalan Batu Kalam akan dilakukan dan dianggarkan pada anggaran perubahan. "Kemungkinan akhir tahun karena harus diangarkan dan ditender pada dana perubahan," ucapnya.

Anggota Komisi III DPRD Kota Bandar Lampung Dedi Yuginta meminta pemerintah Kota Bandar Lampung melalui dinas pekerjaan umum membuat pemetaan dan skala prioritas dalam pelaksaaan peningakatan jalan lingkungan di Bandar Lampung.

Menurutnya, pemetaan jalan lingkungan sangat penting mengetahui lokasi jalan-jalan mana saja di Bandar Lampung yang harus dilakukan perbaikan atau diaspal dan jalan mana saja tidak menjadi priortas diperbaiki.

Penulis: Dewi Anita
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help