TribunLampung/
Home »

Sport

» MotoGP

Lima Pebalap Ini Disebut Bakal Juara Dunia, Alasanya Begini

Maveric menilai lima pebalap yang berada di peringkat atas akan menjuarai Moto GP musim ini

Lima Pebalap Ini Disebut Bakal Juara Dunia, Alasanya Begini
MOTOGP.COM
Pebalap Movistar Yamaha MotoGP asal Italia, Valentino Rossi (depan), memacu motornya pada balapan GP Ceska di Sirkuit Brno, Minggu (6/8/2017). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pebalap tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, menyebut lima pebalap papan atas di klasemen MotoGP mempunyai peluang yang sama untuk meraih gelar juara dunia.

Raihan poin Andrea Dovizioso, yang saat ini memimpin klasemen pebalap MotoGP, hanya terpaut 35 angka dari penghuni peringkat 5, Dani Pedrosa.

MotoGP sejauh ini telah menggelar sebanyak 12 balapan dan masih menyisakan 6 seri lagi.

"Akhir musim semakin dekat, lima pebalap teratas di klasemen masih saling berdekatan," kata Maverick Vinales seperti dikutip BolaSport.com dari Speedweek.

"Performa tim lain telah meningkat secara signifikan semenjak liburan musim panas, sementara kami mengalami lebih banyak masalah."

"Sekarang kami kembali dan saya tahu kami bisa sangat kuat saat motor bekerja dengan baik," ujar pebalap asal Spanyol tersebut.

Seperti diketahui, MotoGP Inggris dimenangkan oleh pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, kemudian disusul Maverick Vinales dan Valentino Rossi.

Maverick Vinales belum beranjak dari peringkat ketiga dengan raihan 170 poin dari 12 balapan yang telah berlangsung. (*)

Editor: Safruddin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help