TribunLampung/

Perdana Sambangi Golkar Lampung, Wabup Lamteng Loekman Siap Menangkan Arinal Djunaidi

Perdana sejak menjadi pengurus DPD I Golkar Lampung, ketua Harian Partai Golkar Lampung, Loekman Djojosumarto berkantor di DPD I Golkar Lampung.

Perdana Sambangi Golkar Lampung, Wabup Lamteng Loekman Siap Menangkan Arinal Djunaidi

Laporan Reporter Tribun Lampung, beni Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Perdana sejak menjadi pengurus DPD I Golkar Lampung, ketua Harian Partai Golkar Lampung, Loekman Djoyosoemarto berkantor di DPD I Golkar Lampung. Sempat berhembus isu Loekman akan mundur dari ketua harian, namun wakil bupati Lampung Tengah ini membantah tegas isu tersebut.

"Siapa yang mundur, cuma kita gak bisa aktif karena beban tugas, tapi manakali kita bisa datang, datang kita. Sekretaris juga maklum itu," katanya di kantor Golkar Lampung, Rabu (30/8/2017), sore.
Loekman diisambut oleh sekretaris DPD I Golkar Supriadi Hamzah di kantor Golkar tersebut. Menurut Loekman, ia siap mendukug program partai Golkar ke depan.

"Saya tadi sudah bicara dengan Pak Sekretaris DPD Golkar (Supriyadi) bahwa saya tidak bisa aktif karena beban tugas. Saya siap dan tetap mendukung program-program kegiatan partai Golkar Lampung. Meski saya jarang ke partai tapi saya selalu berkomunikasi dengan kawan-kawan di golkar, menanyakan bagaimana perkembangan," ujarnya.

Ditanya kesiapan memenangkan balon gubernur partai Golkar yang juga ketua DPD I Golkar Arinal Djunaidi, Loekman mengatakan siap. "Siap kita semua siap," singkatnya.

Sementara, Sekretaris DPD I Partai Golkar Supriyadi Hamzah membenarkan bahwa Ketua harian I DPD Golkar Lampung Loekman Djoyosoemantro tidak pernah mundur dari jabatan sebagai ketua harian dan kepengurusan Golkar Lampung.

"Tidak pernah ada omngan kalau pak Loekman mundur, karena kesibukan beliau sebagai wakil bupati yang harus melayani masyarakat sehingga jarang datang ke partai," ujarnya.

Supriyadi mengatakan, kedatangan Lukman untuk silaturahmi dengan Ketua DPD PG Arinal Djunaidi secara langsung tetapi disayangkan ketua tidak ada di tempat.

"Dia (Lukman) ingin ketemu Pak Arinal tanpa membuat janji, jadi tidak ketemu, saat ini posisi ketua ada di Tulangbawang melaksanakan pengajian akbar. Pak Arinal bermalam disana," ungkapnya. (ben)

Penulis: Beni Yulianto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help