TribunLampung/

Olah TKP, Polisi Temukan Sisa Petasan yang Tewaskan Suporter

Dia meninggalkan istri dan juga satu orang anak yang masih berusia 2,5 tahun. Pada Minggu pagi, jenazah Catur sudah dimakamkan.

Olah TKP, Polisi Temukan Sisa Petasan yang Tewaskan Suporter
Suasana pemakaman suporter yang tewas terkena petasan usai pertandingan timnas Indonesia VS Fiji di Stadion Patriot, Minggu (3/9/2017). (KOMPAS.com/JESSI CARINA ) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Polisi sudah melakukan olah TKP di Stadion Patriot Candrabhaga terkait kasus pelemparan petasan yang menewaskan satu orang penonton usai pertandingan Indonesia melawan Fiji.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Erna Ruswing mengatakan polisi menemukan sisa-sisa petasan di stadion tersebut.

"Yang paling utama ya sisa mercon itu ya, kan ada yang seperti pegangannya tuh. Kita belum bisa memastikan itu punyanya siapa, mesti penyelidikan dulu," ujar Erna ketika dihubungi, Minggu (3/9/2017).

Selain melakukan olah TKP, polisi juga memeriksa saksi-saksi yang melihat kejadian. Saksi-saksi tersebut duduk di dekat Catur Juliantono, warga Jalan Kampung Sumur, Klender, yang meninggal dunia terkena petasan.

"Mereka itu yang (duduk) sebelah-sebelahan dengan korban," kata Erna.

Catur meninggal dunia setelah kepalanya terkena lemparan petasan usai menyaksikan pertandingan Indonesia vs Fiji.

Dia meninggalkan istri dan juga satu orang anak yang masih berusia 2,5 tahun. Pada Minggu pagi, jenazah Catur sudah dimakamkan di TPU Kampung Sumur yang tak jauh dari kediamannya.

Tags
Bekasi
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help