TribunLampung/

wisata

Yuk Coba Wisata Balon dan Sepeda di Atas Tali

Anda ingin menikmati sensasi wisata balon atau bersepeda di atas tali? Tidak perlu jauh-jauh ke provinsi lain,

Yuk Coba Wisata Balon dan Sepeda di Atas Tali
Tribun Lampung/Denish Prasetya
Wahana baru, sepeda gantung di Puncak Mas, Bandar Lampung. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Denish Prasetya

TRIBUN LAMPUNG.CO.ID - Anda ingin menikmati sensasi wisata balon atau bersepeda di atas tali? Tidak perlu jauh-jauh ke provinsi lain, di Bandar Lampung juga ada, tepatnya di Puncak Mas di Sukadanaham, Bandar Lampung.

Wahana wisata balon dan sepeda di atas tali ini merupakan wahana baru yang disediakan manajemen Puncak Mas. Menaiki sepeda gantung di atas tali memang ada sensasi tersendiri. Namun jangan khawatir akan jatuh, sebab, wahana ini dijamin aman. Setiap pengunjung yang akan menaiki wahana ini juga akan diberi pelindung kepala serta pengaman tubuh yang terikat dan digantung ke tali sling untuk di kenakan.

Sepeda gantung ini memiliki sistem yang sangat mirip sepeda pada umumnya. Ada dua tali sling yang diurai sepanjang 100 meter. Di mana, tali sling bagian bawah digunakan untuk menstabilkan sepeda.

Sepeda yang digunakan tidak menggunakan karet ban, melainkan hanya berupa veleg. Veleg inilah yang dihubungkan ke tali sling yang memiliki diameter 5 cm. Badan sepeda bagian belakang juga dikaitkan dengan tali sling atas melalui besi. Prinsipnya mirip katrol timba.

Bagi Anda yang ingin mencoba pastikan nyali anda berani. Untuk bisa menikmatinya wahana ini, pengunjung cukup membayar Rp 20 ribu.

Untuk balon udara sendiri sangat unik karena tidak terbang dan aman bisa dinaiki siapa saja. Wahana ini cocok untuk kamu yang suka berfoto ria.(*)

Penulis:
Editor: Gustina Asmara
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help