TribunLampung/

Ini yang Terjadi pada Area Kewanitaan jika Makan Nanas

Kondisi tersebut dipengaruhi oleh keseimbangan pH vagina, pelumas alami tubuh, cairan tubuh, keringat, serta pola makan.

Ini yang Terjadi pada Area Kewanitaan jika Makan Nanas
nova
miss v 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Ada banyak cara untuk menjaga kebersihan dan kecantikan area vagina kita.

Salah satunya adalah anjuran untuk mengonsumsi buah nanas agar area vagina lebih wangi.

Sebenarnya, apakah anjuran tersebut benar atau hanya mitos?

Kita harus tahu bahwa vagina yang sehat memiliki tingkat pH alami serta bakteri baik yang berfungsi untuk menangkal infeksi.

Karena itulah, vagina kita seharusnya memiliki satu aroma khas saja, bukannya aroma wangi-wangian harum seperti bunga atau buah segar.

Secara umum, vagina memiliki aroma seperti logam karena tingginya kadar asam, terutama sebelum, selama, dan setelah periode menstruasi kita.

Meskipun demikian, kita jangan menyamakan aroma vagina kita dengan orang lain, karena setiap perempuan akan memiliki aroma vagina yang khas dan unik.

Kondisi tersebut dipengaruhi oleh keseimbangan pH vagina, pelumas alami tubuh, cairan tubuh, keringat, serta pola makan.

Sementara itu, konsumsi nanas agar aroma vagina lebih wangi tak sepenuhnya salah.

Pada dasarnya, cairan yang diproduksi oleh tubuh kita dipengaruhi oleh bagaimana kita mengatur asupan makanan dan gaya hidup sehari-hari.

Namun kita perlu tahu bahwa hasilnya tak bisa serta merta muncul dan bekerja efektif pada setiap perempuan.

Nah, untuk menjaga kebersihan dan kecantikan vagina termasuk menjaga aroma vagina tetap wangi, tentu kita harus menjaga pola makan dan gaya hidup kita secara keseluruhan, bukan hanya dari mengonsumsi buah nanas saja.

Tags
Miss V
Editor: taryono
Sumber: Tabloid Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help