TribunLampung/

Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) Nikmatnya Nasi Ndeso dan Kopi Ketje yang Ramah di Kantong

Untuk Isiannya terdiri dari nasi , tumis buncis , telur dadar , ayam suwir atau ikan, orek tempe , dan sambal

(VIDEO) Nikmatnya Nasi Ndeso dan Kopi Ketje yang Ramah di Kantong

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Saat ini Provinsi Lampung sebagai salah satu penghasil kopi terbaik hingga ke tersebar ke Benua Eropa.

Kini di Bandar Lampung ada tempat nongkrong baru yang patut anda kunjungi bagi pecinta kuliner dan kopi yaitu Kopi Ketje. yang berada di pusat kota jalan Kartini, Bandar Lampung,

Meskipun baru dibuka pada 17 agustus 2017 lalu, tapi setiap harinya selalu ramai pengunjung.

Menurut Merry manager Kopi Ketje mempunyai Artian "Ketje merupakan dari nama dari ejaan lama yang berarti Keren, sehingga dengan tujuan semua usia bisa menikmatinya"

Salah satu menu andalanya adalah nasi ndeso dan ikopi susu ndeso yang rasanya sangat enak Karen untuk gulanya sendiri kopi ketje menggunakan gula aren dan susu sebagai pemanisnya.

Ada juga Teh susu ndeso, ada aneka teh, dan berbagai macam coklat, Dan Untuk kue Ada brownies kota.

Untuk Nasi ndeso sangat pavorit Karena kemasan yang praktis dan sudah dibawa kemana mana untuk Isiannya terdiri dari nasi , tumis buncis , telur dadar , ayam suwir atau ikan, orek tempe , dan sambal

Kopi ketje saat ini oprasional dari jam 8 Pagi sampai jam 10 malam. Yang uniknya Lagi di kopi ketje kita bisa menikmati dance setiap 2 jam sekali shingga pngunjung tidak akan merasa bosan, ada 2 jenis dance yang bisa dinikmati.

Untuk harga sangatlah terjangkau debut Saja nasi ndeso dengan harga Rp 19 ribu sudah termasuk pajak harga yang pas dan kenyang. Untuk bolu Rp 12 ribu dan kopi Susu Rp 18 ribu.

Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help