TribunLampung/

ADVERTORIAL

Dua Tahun, Tata Motors Dukung Program Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah

Sepanjang kurun waktu tersebut, kinerja dari Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia menampakan hasil positif

Dua Tahun, Tata Motors Dukung Program Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah
Tata Motors
Penyerahan Mobil Tata Motors 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Dalam waktu dua tahun, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia dalam mendukung program pengadaan barang dan jasa pemerintah melalui Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dan lelang pengadaan barang untuk Pemerintah.

Sepanjang kurun waktu tersebut, kinerja dari Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia menampakan hasil positif, dimana melalui diler resmi 3S-nya di seluruh Indonesia mampu meniagakan sebanyak 91 unit kepada dua instansi itu.

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI, mengatakan sejak 2015, Tata Motors resmi ikut serta dalam LKPP dan perkembangannya positif. Dinas Pekerjaan Umum (Pengairan), Lingkungan Hidup, Kesehatan, Pertamanan dan Kebersihan, Perhubungan, serta Dinas Pendidikan adalah lembaga Pemerintah yang telah menyerap kendaraan niaga Tata Motors.

"91 unit kendaraan kami telah dipercaya oleh 50 lebih instansi pemerintahan di seluruh Indonesia guna mendukung proyek-proyek Pemerintah. Saat ini sudah 44 unit jenis kendaraan Tata Motors terdaftar di LKPP dan akan terus bertambah," ungkap Biswadev dalam siaran resminya, Rabu (2/8/2017).

Biswadev menjelaskan pertumbuhan penjualan TMDI ke Pemerintah tahun fiskal 2015-2016 ke 2016-2017 tumbuh 194%. Kendaraan niaga Tata Motors yang diaplikasikan untuk ambulan, bus dan kendaraan angkut sampah adalah jenis yang paling diminati oleh lembaga pemerintahan.

"Hal ini dikarenakan harganya paling terjangkau, begitu juga dengan biaya operasional dan perawatannya yang terbilang terendah di kelasnya," lanjut Biswadev. Adapun 91 unit yang sudah terjual, areanya meliputi Jawa, Sumatera dan Sulawesi. Dengan varian yang beragam. (*)

Editor: Safruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help