TribunLampung/

ADVERTORIAL

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Manajemen PLN Distribusi Lampung Kunjungi Pelanggan

Sebagai wujud apresiasi terhadap pelanggan, jajaran Manajemen PLN Distribusi Lampung mengunjungi pelanggan di beberapa lokasi tersebar...

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Manajemen PLN Distribusi Lampung Kunjungi Pelanggan
ist
Manajemen PLN Distribusi Lampung berkunjung ke pelanggan 

Sebagai wujud apresiasi terhadap pelanggan, jajaran Manajemen PLN Distribusi Lampung mengunjungi pelanggan di beberapa lokasi tersebar di Bandar Lampung (4/9).

Hal ini sekaligus menjadi momentum dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2017.

Adapun tema yang diusung PLN untuk hari peringatan ini adalah "Senyum Benderang Indonesia".

Tidak hanya di Lampung, seluruh General Manager PLN, Manajer Area dan Manajer Rayon PLN dari Sabang hingga Merauke juga turut mengunjungi pelanggan.

Manajemen PLN Distribusi Lampung sambangi pelanggan
Manajemen PLN Distribusi Lampung sambangi pelanggan (ist)

Pelanggan yang dikunjungi di antaranya adalah beberapa pelanggan industri, bisnis, pemerintahan, sosial dan rumah tangga.

Tim manajemen yang turut hadir pada kesempatan tersebut antara lain Julita Indah selaku General Manager PT PLN Distribusi Lampung dan seluruh Manajer Bidang.

Tujuan Manajemen PLN mengunjungi pelanggan adalah untuk mendengarkan suara pelanggan, menampung harapan pelanggan terhadap layanan PLN serta mengapresiasi dan memperhatikan masukan dari pelanggan di seluruh Indonesia.

Di Jakarta, jajaran Direksi PLN juga turut mengunjungi pelanggan di daerah Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat.

"Dengan mendengarkan pelanggan, maka kita akan tahu apa yang mereka butuhkan dan kita akan terus meningkatkan pelayanan yang lebih baik sebagai bukti nyata PLN," ujar Direktur Utama PLN Sofyan Basir.

PLN sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia, saat ini memiliki jumlah pelanggan sebanyak 66 juta, dimana usahanya yang berorientasi pada pelayanan.

Halaman
123
Editor: taryono
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help