TribunLampung/

wisata

Wuih Berenang di Lampung Walk Cukup Bayar Pakai Doa

Salah satu destinasi wisata yang bisa dikunjungi wisatawan yakni water park di Lampung Walk Jalan Urip Sumoharjo Bandar Lampung. Water park ini ditun

Wuih Berenang di Lampung Walk Cukup Bayar Pakai Doa
Tribun Lampung/Denish Prasetya
Water Park di Lampung Walk Bandar Lampung. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Denish Prasetya

TRIBUN LAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Salah satu destinasi wisata yang bisa dikunjungi wisatawan yakni water park di Lampung Walk Jalan Urip Sumoharjo Bandar Lampung. Water park ini ditunjang beragam fasilitas olahraga. Mulai dari lapangan futsal, basket, hingga badminton.

Di water park ini, ada berbagai permainan air. Mulai dari kolam arus, perosotan air dan lainnya. Menariknya, untuk berenang di sini, Anda cukup bayar pakai doa. Ketentuannya, beli lima tiket, gratis satu tiket yang dibayar dengan doa. "Karena tiada kata seindah doa," ujar Carina, pemilik Lampung Walk, Selasa (5/9/2017).

Tiket gratis masih bisa Anda dapat dengan cara menuliskan harapan kemudian berfoto di depan papan Pengharapan lalu foto di-upload di Facebook atau Instagram dengan hashtag: #lampungwalk dan #lombafotodoalw.

"Contoh harapannya, semoga ketemu jodoh saya di kolam hari ini. Atau Apa aja deh," tambah Carina. Saat upload foto, jangan lupa cantumkan nama, telepon, dan instagram/facebook anda. Akan ada lima pemenang dan masing-masing akan mendapat dua tiket waterpark Lampung Walk.

Tiket masuk ke water park sendiri pada Senin-Jumat Rp 30.000 per orang. Sementara pada Sabtu-Minggu atau hari libur Rp 40.000 per orang. Jam operasional water park pukul 08.00 - 18.00 WIB, kuliner pukul 10.00 - 22.00 WIB, dan sport center 08.00 - 24.00 WIB.(*)

Penulis:
Editor: Gustina Asmara
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help