TribunLampung/
Home »

Sport

» MotoGP

Maverick Vinales Ditemani Pebalap Pengganti?

Valentino Rossi harus beristirahat total paling tidak selama 30-40 hari, setelah mengalami kecelakaan saat sesi latihan enduro

Maverick Vinales Ditemani Pebalap Pengganti?
JOSEP LAGO/AFP
Dua pebalap MotoGP dari tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales (kiri) dan Valentino Rossi, berbincang-bincang pada sesi konferensi pers di Catalunya, Spanyol, 8 Juni 2017. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Valentino Rossi harus beristirahat total paling tidak selama 30-40 hari, setelah mengalami kecelakaan saat sesi latihan enduro di Tavuilla, Italia, pada Rabu (31/8/2017)

Keputusan untuk beristirahat total diambil Valentino Rossi sebagai upaya penyembuhan dari cedera.

Patah tulang tibia dan fibula yang dialami membuat Valentino Rossi dipastikan absen minimal dua seri balapan, yakni di MotoGP seri San Marino dan Aragon.

Dilansir BolaSport.com dari Tutto Motori Web, meski pebalapnya mengalami kecelakaan dan akan absen setidaknya dalam 2 balapan, tim Movistar Yamaha tidak berniat untuk mencari pebalap pengganti.

Movistar Yamaha memutuskan hanya akan mengirimkan satu wakilnya saja yakni Maverick Vinales.

Keputusan Movistar Yamaha tersebut dirilis pada web resmi, Yamaha Motogp.

"Tim Movistar Yamaha sangat menyesalkan kecelakaan yang menimpa Valentino Rossi. Dengan kecelakaan tersebut, Rossi dipastikan tidak akan bersaing pada GP Italia dan GP Spanyol," begitu rilisan resmi dari tim Yamaha.

"Tanpa kehadiran Rossi, Movistar Yamaha akan berpartisipasi hanya dengan Maverick Vinaless sebagai satu-satunya pebalap."

Dikutip BolaSport.com dari Yamaha Motogp, seluruh kru Movistar Yamaha menginginkanValentino Rossi segera sembuh dan bisa membalap lagi di MotoGP 2017.

Editor: taryono
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help